User Profile

Rivai Kanu

Bio Statement Hari Valentine adalah salah satu kesempatan yang dapat dengan mudah mengangkat semangat cintamu tapi ada kemungkinan besar berakhir membuat orang yang Anda cintai merasa dikecewakan. Kami pikir itu karena  kata kata mutiara kehidupan anak laki-laki sering tidak memiliki kata-kata yang tepat untuk mengungkapkan perasaan mereka dan tidak dapat mengungkapkan hati mereka kepada orang yang mereka cintai. Hari Valentine ini, beritahu dia betapa spesialnya dia bagi Anda. Setiap cewek diam-diam ingin dikirimi pesan cinta romantis oleh pacarnya pada hari ini.

Apakah Anda masih dalam tahap awal percintaan dengan gadis Anda atau Anda masih mendekati gadis yang Anda sukai, kami memilikinya untuk setiap situasi. Pastikan Anda berbagi perasaan dan mengungkapkan ikatan emosional Anda dengan seseorang yang spesial dengan beberapa pesan indah ini.

Studi dan survei telah mengajarkan banyak hal tentang cinta, inilah yang beberapa dari mereka harus katakan. Pelukan membantu Anda hidup lebih lama: Pasangan, yang berbicara tentang hubungan mereka, menonton video romantis dan kemudian berpelukan selama 20 detik mengalami peningkatan denyut jantung dan tekanan darah yang lebih rendah. Cuddling bisa menyembuhkan sakit kepala: Cuddling melepaskan oksitosin, "hormon cinta" yang terbukti bisa mengobati sakit kepala.

    Berciuman juga telah diukur untuk menurunkan kecemasan dengan mengurangi kortisol, hormon stres; dan memiliki manfaat yang sama untuk meditasi. Pasangan bisa melakukan sinkronisasi detak jantung mereka dengan melihat ke mata masing-masing. Mereka bahkan tidak harus berpegangan tangan atau berbicara agar hal ini terjadi.

    Wanita yang melihat foto wajah pacar mereka diatasi dengan rasa sakit yang lebih baik, dibandingkan saat mereka diminta melihat wajah orang asing.
    
Cinta pada pandangan pertama bisa terjadi dalam seperlima detik dan pria jatuh cinta lebih cepat daripada wanita! Jatuh cinta bisa menurunkan Serotonin, hormon yang menenangkan, sampai tingkat yang akan kata kata mutiara kehidupan Anda temukan pada seseorang dengan O.C.D. (Obsesif Kompulsif Disorder)  23% daters online mengatakan bahwa mereka akhirnya menikahi pasangan yang mereka temui melalui situs kencan atau aplikasi, jadi terus gesek!