User Profile

Heru Dermawan

Bio Statement Seperti yang mereka katakan, momen terbesar dalam hidup ditemukan saat kita paling tidak mengharapkannya. Cinta itu pasti merupakan lambang itu. Kami datang sebagai kejutan,  kata cinta terkadang membuat kami jatuh cinta pada orang yang tidak pernah kami bayangkan. Ini adalah kisah tentang pasangan cantik yang cintanya berkembang meski mereka orang asing; itu juga telah melewati batas usia. Perceraian Kasey Bergh, 53, dan 23 tahun, kisah cinta Henry Glendenning yang tidak biasa dimulai ketika, dia pikir dia mengirim sebuah teks ke seorang rekan kerja, tanpa sengaja mengirim sebuah teks ke orang asing.

Teks itu berbunyi: "Hei, ini Kasey, seharusnya aku terhubung dengan Maria di The Park, tapi pesawatnya tertunda, jadi aku di Western, ingin tahu apakah aku bisa berhubungan dengan orang lain."

Henry membalas: "Maaf, Anda salah nomornya. Tapi jika saya tidak berangkat kerja, saya akan turun untuk digantung ", alih-alih hanya memberi tahu dengan sopan kepadanya bahwa dia telah mendapat nomor yang salah. Kasey, saat dalam perjalanan bisnis di Denver, di Colorado, gambar kata motivasi membalasnya dengan permintaan maaf dan kemudian mereka segera menyadari bahwa mereka memiliki banyak kesamaan, dan pesannya tidak berhenti!

Mereka bertemu seminggu kemudian sebelum jatuh cinta. Kasey mengatakan hal yang sama kepada St. Louis Post-Dispatch: "Saya benar-benar memeluk saya lajang dan saya tidak membutuhkan seorang pria. Lalu aku bertemu Henry. Berbicara tentang perbedaan usia 30 tahun mereka, Henry mengatakan bahwa "benar-benar tidak ada bedanya". "Kami begitu terhubung pada saat itu melalui hal-hal yang lebih dalam. Sejak awal, kami merasa sangat seperti berada pada panjang gelombang yang sama. "

Henry mengusulkan kepada Kasey tepat dua tahun setelah mereka melakukan percakapan pertama sambil memainkan lagu favoritnya, Thank You oleh Led Zeppelin, di restoran tempat mereka menginap.

Musim panas yang lalu, mereka menikah di depan dinding banjir Sungai Mississippi. "Kami sangat cocok untuk satu sama lain, dan kami masing-masing bisa menjadi persis siapa kami dalam hubungan kami. Ini sangat membebaskan. Dan kita bersenang-senang bersama. Semuanya adalah sebuah petualangan, "kata Kasey.

Henry mengatakan bahwa pacaran yang luar biasa terinspirasi oleh The Secret - sebuah buku yang mengklaim pemikiran positif dapat menciptakan pengalaman yang mengubah hidup. Dia bahkan mengatakan bahwa foto kata kata romantis teksnya kepada Kasey adalah momen satu-dalam-seumur untuk melihat apa yang terjadi setelah dia terjebak dalam pekerjaan buntu dan hubungan yang tidak bahagia.